Blogroll

Thursday, October 21, 2010

ajang curhat aja

dulu gue bikin blog gara2 tugas di sekolah gue.itu juga dibikinin ama mantan gue yang namanya Farakh Maulidya yang dari semua mantan gua paling gua sayang ampe sekarang..hahaha
sekarang gua kuliah di haruskan pnya blog dan menggunakan blog untuk tugas pula...huuuhhh ada manfaatnya juga sang mantan buat kan blog buat gue..
thaxs ya far lo udah bikin blog buat gue,mgkin gue waktu jadian ama lo gak pnah nunjukin kalo gua sayang ama lo.tapi emang gua kaya gitu orangnya gak bsa berkata2 ama basa basi...telat sih ngomongnya baru sekarang tapi kalo kata gua kaga ada kata telat sih buat ngucapin terima kasih ama lo..gua jd inget masa2 gua ama lo far..hahaha

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review